Bagaimana Mengumpulkan Informasi dari Klien Audit dengan Mengajukan Pertanyaan!

Sebagian besar porsi waktu kegiatan sehari-hari Internal Auditor dimanfaatkan untuk mengajukan pertanyaan (inquiries) atau diskusi (discussion) dengan pihak-pihak yg menjadi objek audit langsung. Dengan mengajukan pertanyaan, serta berdiskusi secara tepat dan baik, maka proses pengajuan pertanyaan atau diskusi tersebut sangat membantu pihak Internal Auditor menelaah dan menilai risiko, menyusun Rencana Audit, dan menyusun Program Kerja Audit.
Bahkan lebih lanjut dari itu,

Pos ini dipublikasikan di Auditing. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s