Istri: Sudah 3,5 Tahun Ruhut Tidak Tengok Anak Saya !

Senin, 11/07/2011 12:10 WIB

Mega Putra Ratya – detikNews

Jakarta – Anna Rudhiantiana Legawati, istri Ruhut Sitompul melaporkan suaminya ke Mabes Polri. Anna juga mengeluhkan suaminya karena sudah 3,5 tahun tidak mengunjungi anaknya.

“Anak saya sudah 3,5 tahun tidak ditengok. Terakhir ditengok tahun 2008,” kata Anna, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (11/7/2011).

Anna yang didampingi pengacaranya, Hotman Paris, melaporkan suaminya yang mengaku perjaka ketika menikah dengan wanita lain bernama Diana.

“Sehubungan dengan pernikahan dia (Ruhut) yang mengaku masih jejaka yang dulu dibilang kumpul kebo. Dia itu namanya Diana,” ujar Anna yang mengenakan atasan batik berwarna merah.

Anna mengaku menikah dengan Ruhut tahun 1998, di Sydney, Australia. Namun tahun 2008, Ruhut menikah lagi dengan seorang wanita bernama Diana.

Ruhut pun menanggapi laporan itu dengan menyebut sebagai lagu lama. “Itu lagu lama! Kalau aib orang ngapain kita buka-buka,” kata Ruhut usai menghadiri pembukaan simposium internasional Mahkamah Konstitusi di Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (11/7).

Politisi yang khas dengan gaya bicara ceplas-ceplos ini menyatakan dirinya hanya menikah sekali. “Saya punya istri dan hanya nikah sekali,” kata Ruhut dengan suara tegas tanpa menyebut nama perempuan yang dia nikahi.

Jadi kabar Anda nikah lagi itu bohong? “Ya bohong, oke ya,” ucap Ruhut yang dibalut jas warna gelap ini sambil berlalu.

Pos ini dipublikasikan di Cermin. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s